Kamis, 12 November 2015

Perlindungan Asuransi Kesehatan




Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life – Pentingkah saat ini memiliki asuransi? Apalagi bagi yang masih berusia muda, karena orang muda masih sehat dan kuat. Kenapa membutuhkan asuransi? Banyak pertanyaan muncul apabila ditawarin untuk masuk asuransi, apalagi jika ditawarin mengenai asuransi kesehatan.

Berdasarkan wikipedia mengenai asuransi kesehatan yakni sebuah produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan anggota asuransi apabila mereka jatuh sakit atau mengalami kecelakaan. Dengan demikian, berapapun usia anda, ada baiknya sudah mengantongi anggota asuransi kesehatan. Hal itu bisa membuat pikiran kita terasa damai, karena tidak akan terbebani pikiran mengenai biaya perawatan rumah sakit apabila mengalami persoalan kesehatan dikemudian hari, atau apabila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Dengan melindungi diri sendiri, kita juga dapat membantu meringankan beban keluarga terhadap biaya perobatan yang harus dibayarkan, bahkan bisa tetap membantu keluarga, apabila kemungkinan terburuk terjadi di hari esok. Memang manusia tidak pernah mengharapkan hal buruk terjadi pada dirinya maupun orang terkasihi, tetapi tidak seorang pun mengetahui masa depan, dengan menjadi anggota asuransi tidak perlu pusing memikirkan hal-hal buruk yang akan terjadi di masa depan. Salah satu perusahaan asuransi yang menyediakan layanan asuransi kesehatan adalah Asuransi Kesehatan Commonwealth life


Tidak ada seorang pun menginginkan hal buruk terjadi pada diri mereka dan orang yang mereka cintai. Lindungin diri anda dengan menjadi anggota asuransi untuk menjaga diri dan keluarga


Asuransi Commonwealth life menawarkan beberapa pilihan asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link, perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Nah, admin mau membahas mengenai asuransi yang sedang trend yakni asuransi proteksi simpanan dan investasi dalam program unit link atau disingkat investra link.  Banyak persepsi yang salah mengenai asuransi baik asuransi kesehatan ataupun asuransi berbentuk asuransi kesehatan plus investasi. Pada umumnya, masyarakat beranggapan jika mendaftar asuransi kesehatan maka uang iuran tiap bulan akan dikembalikan kepada mereka dalam bentuk mengcover 100 persen biaya pengobatan. Sedangkan asuransi kesehatan yang berbasis investasi, masyarakat beranggapan uang mereka akan dikembalikan nantinya apabila pada jangka waktu yang ditentukan tidak hangus. Perlu diingkat bahwa mengikuti asuransi untuk proteksi bukan profitable. Inilah persepsi yang salah mengenai asuransi yang tersebar dilingkungan masyarakat.

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life

sumber foto : keuangankontan

 Pilihan ada ditangan kamu, dengan apakah kamu ingin menjaga dan membahagiakan orang yang kamu kasihi?


Commonwealth Life meneawarkan perlindungan asuransi dengan unit link yang disebut Investra Link. Program satu ini memang lagi trend karena investra link ini memadukan asuransi jiwa dengan investasi. Dimana program ini menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup nasabahnya dan tentunya juga keluarga nasabah.
Program Investra Link ini membantu kamu untuk merancang perencanaan dan tujuan masa depan keluarga anda seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun dan juga pertumbuhan investasi kamu. Ingin mengetahui keuntungan, apabila mengikuti asuransi berbasis investra link ini?

4 Keuntungan sebagai anggota Asuransi Investra Link


  • # Perlindungan Seumur Hidup

Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.


  • # Perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak bisa disembuhkan

Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50 persen dari Uang Pertanggungan, apabila kamu didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.


  • # Hasil Investasi

Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.


  • # Uang Pertanggungan Disesuaikan Inflasi

Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)


"Mengikutin Asuransi adalah jawaban bukti nyata atas cinta dan kasih bagi keluarga tercinta. Kebahagiaan berawal dari action. Do action to protect your beloved family in the future


Sumber foto : Teropongbisnis
Tidak perlu takut untuk mengikuti asuransi yang ditawarkan Commonwealth Life karena Perusahaan ini sudah melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya. Nama PT Commonwealth Life mulai diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007 dan telah memperoleh Izin Usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993. Sehingga perusahaan asuransi ini aman untuk payung perlindungan asuransi untuk diri anda dan membantu kehidupan keluarga tercinta di masa depan. Musibah datang tanpa diminta dan diharapkan, tak seorang pun mau mengalami penderitaan dari kecelakaan atau penyakit parah yang membuat keluarga menjadi sedih dan berduka. Karena orang yang dikasihi mengalami musibah dan juga harus memikirkan biaya pengobatan. Dengan mengikutin asuransi maka keluarga anda akan tercover dari beban biaya pengobatan. Karena biaya pengobatan sudah teratasi dalam payung asuransi yang diikutin.


Ingat alasan mengapa kamu mengikuti asuransi karena asuransi akan menjaga keluarga yang kamu cintai, Asuransi untuk hidup lebih baik, asuransi adalah ekspresi cinta dan kepedulian terhadap orang yang kamu kasihi dan Jikalau kamu meninggal proses asuransi akan membantu keluarga berharga yang kamu tinggalkan. Jadi sudahkah kamu melindungi dirimu dan orang yang kamu kasihi di masa depan? Asuransi membantumu merencanakan masa depan yang lebih baik lagi, apapun yang terjadi kehidupan akan terus berjalan. Kesehatan, kebahagian serta perlindungan ada ditangan kamu sendiri.


Protect your life and the people you love. Because no one know what happened in the future. Insurance will help you to protect yourself and your family.

 @citrapandiangan




Referensi:
http://www.commlife.co.id/products/wealth-accumulation/insurance-investment/investra-link
wikipedia asuransi kesehatan

Terimakasih telah membaca artikel mengenai Unit Link Commonwealth Life untuk Perlindungan Asuransi Kesehatan  Semoga artikel informasi mengenai asuransi kesehatan ini dapat berguna. Salam sejahtera selalu Citra Pandiangan.

         

1 comments:

Citra Pandiangan mengatakan...

Perlindungan Asuransi Kesehatan dengan Unit Link Commonwealth Life menarik

Posting Komentar

 
Powered by Blogger